Trik Jual Rumah Cepat yang Efektif dan Minim Biaya

0
506
Trik Jual Rumah Cepat
Sumber: https://static.pexels.com/photos/101808/pexels-photo-101808.jpeg

Menjual rumah kadang bukan suatu hal yang mudah karena menemukan pembeli yang cocok tentu membutuhkan waktu. Menggunakan cara lama dengan memasang pengumuman “Rumah Ini Dijual” tentu tidak akan efektif dan hanya menjangkau sebagian kecil calon pembeli. Memasang iklan di koran juga bukan teknik yang efektif saat ini karena biaya pasang iklannya juga tidak murah. Lalu bagaimana cara jual rumah cepat dan minim biaya, atau bahkan tanpa biaya sama sekali? Berikut adalah trik jual rumah cepat yang mungkin dapat membantu anda:

1. Gunakan Aplikasi WORKnPLAY

WORKnPLAY menyediakan solusi bagi Anda yang ingin menjual rumah dengan cepat. Fitur-fitur yang dimiliki aplikasi ini memudahkan calon pembeli untuk menemukan rumah yang didambakannya. Calon pembeli juga bisa langsung mengunjungi lokasi Anda dengan fitur Auto-Direct yang terintegrasi dengan Google Maps. Selain itu, calon pembeli dapat langsung menghubungi Anda melalui fitur Call Lister dalam aplikasi jual beli properti yang super praktis ini.

Menggunakan aplikasi WORKnPLAY juga dapat menghemat waktu dan uang Anda, karena Anda tidak perlu meriset terlebih dahulu mengenai perantara atau agen properti yang bisa dipercaya untuk menjual rumah Anda. Anda sendiri yang mempromosikannya. Seperti yang kita ketahui, calon pembeli jaman sekarang lebih banyak mencari rumah secara online. Jadi, mulailah mencoba aplikasi ini dan temukan kemudahan serta kenyamanan dalam menjual rumah yang tidak pernah Anda alami sebelumnya.

2. Promosi Lewat Media Sosial

Jangan menyepelekan kekuatan networking. Media sosial adalah platform yang tepat untuk mengiklankan rumah Anda secara gratis. Dengan network yang Anda miliki, akan mudah membagikan informasi rumah yang Anda jual tanpa biaya sepeserpun. Baik Twitter, Facebook, maupun mobile apps seperti WORKnPLAY – semuanya menyediakan fitur mudah untuk Anda yang ingin menjual rumah. Cukup dengan mengunggah foto-foto rumah dari berbagai sudut kemudian menulis spek-nya dan tunggu pembeli menghubungi Anda.

3. Detail yang Informatif

Jika ingin rumah cepat laku, buatlah pembeli mengetahui apa yang akan mereka dapat sesaat setelah membaca iklan Anda. Deskripsi hunian dan lingkungan sekitar, juga mempengaruhi keputusan mereka untuk membeli. Contohnya, apakah dekat dengan pasar, atau akses jalan tol dan sebagainya. Memasang harga yang layak juga menentukan kesuksesan negosiasi Anda dengan calon pembeli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here