Promo REI Mega Expo, Bunga KPR Hanya 5,75%

0
229
REI Mega Expo
Sumber: https://properti.kompas.com/read/2018/04/23/233821921/promo-rei-mega-expo-bunga-kpr-mulai-575-persen

Bersamaan dengan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS), organisasi pengembang Realestat Indonesia (REI) menggelar REI Mega Expo, di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pameran yang berlangsung selama 10 hari yakni 19-29 April tersebut dihelat berkat kerja sama dengan PT Dyandra Promosindo.

Promo KPR Menarik di REI Mega Expo

Berbagai promo dapat dinikmati pengunjung yang tengah mencari rumah yakni bunga rendah mulai 5,75 persen fixed 2 tahun pertama. Promo ini bisa didapatkan di Bank BNI dengan proses yang cepat cukup dengan menunjukkan KTP dan NPWP. Selain itu, pengunjung yang mengajukan KPR di BNI selama REI Mega Expo juga dibebaskan dari biaya administrasi dan biaya provisi mulai dari 0 persen.

Adapun untuk 2 tahun KPR berikutnya, pengunjung REI Mega Expo bisa menikmati bunga 7,75 persen. Hal ini berlaku untuk pembelian properti baru di pengembang terpilih yang bekerja sama dengan BNI. BNI juga menjanjikan jangka waktu atau tenor yang fleksibel yakni hingga 25 tahun. REI Mega Expo diikuti sekitar 25 pengembang dengan total produk yang dipasarkan mencapai 100 proyek properti dari berbagai jenis dan segmen pasar.

Dengan promosi KPR tersebut Realestat Indonesia (REI) berharap, calon konsumen akan lebih tertarik dan meningkatkan minat pembeli properti di tengah pasar properti yang masih tertekan oleh kondisi ekonomi. Insentif bagi calon pembeli ini akan sedikit meringankan beban mereka bila ingin memiliki hunian dengan mekanisme pembayaran bunga yang cukup terjangkau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here