Menyewakan Apartemen Cepat Laku dengan 4 Tips

0
567
4 Tips Ampuh Menyewakan Apartemen Cepat Laku
http://media.equityapartments.com/images/c_crop,x_0,y_0,w_1920,h_1080/c_fill,w_1920,h_1080/q_80/4211-58/altitude-apartments-exterior.jpg

Saat ini apartemen telah menjadi salah satu hunian yang digemari masyarakat perkotaan. Oleh karenanya banyak sekali orang yang ingin membeli apartemen ataupun menyewa apartemen. Tentunya ini memberikan peluang baik bagi Anda yang ingin menyewakan apartemen. Akan tetapi, tentunya ada banyak orang yang juga ingin menyewakan apartemen mereka. Lalu, apa yang harus Anda lakukan agar dapat bersaing? Pelajari 4 tips ampuh menyewakan apartemen di tengah maraknya persaingan saat ini.

1.) Kalkulasi Biaya

Sebelum menyewakan apartemen, mungkin Anda perlu mengeluarkan berbagai biaya tambahan. Hal ini meliputi asuransi, hipotek, renovasi ataupun perbaikan yang tidak sedikit. Bila memang biaya tersebut cukup membebani Anda. Maka, Anda dapat memperhitungkan biaya tersebut ke dalam biaya sewa apartemen Anda.

2.) Harga bersaing

Tidak dapat dipungkiri harga memiliki peranan dalam menentukan cepat lambatnya apartemen terjual. Oleh karena itu, pastikan Anda telah menetapkan harga yang masuk akal. Selain itu, cari tahu harga sewa apartemen di gedung yang sama. Kemudian, pastikan harga Anda tidak terlalu rendah ataupun terlalu tinggi.

3.) Tambahkan atau Cari Tahu Nilai Lebih

Agar lebih menarik tambahkan beberapa hal yang dapat menarik minat penyewa.  Hal ini seperti menyediakan kasur, televisi, atau AC. Selain itu Anda juga dapat menonjolkan kelebihan apartemen yang Anda miliki. Contohnya, pemandangan yang menghadap ke danau dan sebagainya.

4.) Promosi yang Gencar

Agar cepat mendapatkan penyewa, Anda harus lebih rajin promosi. Gunakan semua fasilitas promosi yang tersedia. Misalnya, menyewa jasa agen properti hingga memanfaatkan sosial media. Apabila biaya terbatas, gunakan aplikasi properti serta sosial media untuk membantu promosi. Selain itu, jangan remehkan kekuatan promosi dari mulut ke mulut. Sampaikan kepada teman Anda untuk membantu menyebar luaskan infonya.

Demikianlah 4 strategi yang dapat Anda lakukan. Semoga tips ini dapat menginspirasi serta membuat Anda cepat mendapat penyewa. Selamat mencoba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here