Memilih Rumah dengan Fengshui yang Baik

0
493
fengshui rumah
Sumber: http://meilleurcoach.com/wp-content/uploads/2011/01/Screen-shot-2011-05-02-at-08.05.30.png

Memilih rumah bukanlah perkara sepele. Anda tentunya ingin memiliki rumah yang nyaman serta asri untuk dapat ditinggali bersama dengan keluarga tercinta dalam jangka waktu yang lama, bukan? Oleh sebab itu penting sekali untuk mengetahui cara untuk membuat setiap anggota rumah merasa kerasan. Salah satunya adalah dengan memerhatikan unsur fengshui dalam rumah. Fengshui rumah yang baik, dipercaya dapat membawa, rejeki baik serta kesehatan bagi pemiliknya. Tentunya dengan kesehatan serta rejeki yang kian membaik keluarga Anda pun dapat menjadi lebih bahagia. Berikut adalah beberapa hal yang harus Anda perhatikan.


1. Alur Energi dari Pintu Depan

Rumah dengan Fengshui yang bagus harus memiliki alur pintu depan yang bagus. Dalam hal ini, pintu depan Anda tidak boleh tertutupi oleh berbagai hal seperti apakah ada pohon yang cukup besar atau hal-hal lain yang dapat menghalangi energi chi masuk secara langsung. Misalnya, tempat sampah, pot bunga, sepatu-sepatu?


2. Kekuatan Energi Dalam Konsep Trinitas Fengshui

Untuk mendapatkan fengshui rumah yang bagus, Anda harus memfokuskan perhatian Anda pada 3 pusat energi utama yaitu, ruang tidur, dapur dan kamar mandi Anda. Oleh karenanya perhatikan desain mendasar mengenai konsep fengshui dan selalu perhatikan kualitas energi di ketiga tempat tersebut. Anda tidak akan mendapatkan fengshui rumah yang bagus jika mendesain ketiga area tersebut dengan asal-asalan.

3. Tingkat Kesegaran Rumah

Rumah yang bagus harus dipenuhi dengan aliran yang energi yang dapat masuk secara bebas, bersih dan segar. Udara atau energi yang masuk haruslah mengalir secara bebas serta tanpa hambatan. Bila rumah yang Anda cari telah memiliki unsur fengshui yang baik, maka Anda perlu mempertahankannya. Pastikan seluruh energi yang masuk tetap mengalir secara bebas ke dalam seluruh bagian rumah dan jangan sampai terdapat objek yang menghalanginya. Bersihkan sampah-sampah yang menumpuk di area rumah Anda.


4. Hari Beli rumah

Masyarakat etnis tionghoa serta jawa sangat mempercayai adanya hari baik. Oleh karena itu pastikan Anda memilih hari dan tanggal yang baik sebelum memutuskan untuk membeli rumah. Selain itu hindari membeli rumah di tahun-tahun (ciong). Pasangan chiong adalah ular-babi, naga-anjing, kerbau-kambing, harimau-monyet, kelinci-ayam, dan tikus-kuda.

Pastikan rumah Anda memiliki unsur fengshui yang baik, sehingga Anda dapat menciptakan unsur harmoni yang damai serta selaras dengan keluarga Anda. Selamat Mencoba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here