5 Interior Design yang Hits di Tahun 2017

0
1317
green living room

Apakah Anda memiliki rencana untuk membeli rumah atau menjual rumah? Bila ya, maka ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan terkait dengan hal jual beli rumah, salah satunya adalah desain interior. Baik menjual atau membeli rumah, design interior yang sedang popular tentunya akan membuat Anda tertarik untuk membelinya. Sebaliknya, menjual rumah dengan desain interior terbaru tentunya akan membuat pembeli lebih tertarik membeli rumah Anda. Apapun alasannya, penting sekali bagi Anda untuk mengetahui 5 interior design yang sedang hits di tahun 2017. Berikut ulasannya.

1.) Ruang Terbuka

Minimnya lahan untuk perumahan saat ini membuat ruang tanpa sekat menjadi pilihan yang tepat. Dengan desain ruang tanpa sekat, ruangan dapat menjadi lebih fleksibel, sehingga penghuninya dapat melakukan berbagai aktifitas secara bersamaan. Selain itu ruang terbuka juga dapat menonjolkan sisi dekoratif rumah Anda. Akan tetapi, jika Anda menginginkan lebih banyak privasi di rumah Anda, maka ruang terbuka tanpa sekat mungkin bukanlah sebuah pilihan yang tepat untuk Anda.

2.) Terakota (Tanah liat)

Nuansa hangat juga menjadi pilihan yang cukup banyak disukai di tahun ini. Salah satunya adalah terakota, desain interior yang menggunakan bahan hangat dan nyaman seperti ubin terakota yang umumnya digunakan di perapian. Karakternya yang condong mengarah ke desain pedesaan dapat menghadirkan suasana hangat pada rumah Anda.

http://cdn-cms.pgimgs.com/news/2016/04/tren2017.jpeg

3.) Motif Bunga

Interior rumah dengan wallpaper motif bunga sepertinya akan tetap menjadi trend di tahun 2017. Bagi Anda yang telah memasang wallpaper motif bunga di rumah tahun lalu, Anda tak perlu buru-buru menggantinya karena motif bunga masih digandrungi di tahun 2017.

4.) Nuansa Alam

Penatnya hidup di kota-kota besar telah membuat nuansa alam menjadi salah satu pilihan interior yang sangat diminati. Bila Anda juga menginginkan nuansa alam, Anda dapat mulai dengan warna hijau daun sebagai warna keramik atau lantai. Selain itu Anda dapat menambahkan tanaman mini di meja makan atau meja ruang tamu. Tanaman ukuran sedang juga dapat mempercantik rumah Anda dan menambah suasana adem pada rumah Anda.

5.) Konsep rumah pintar

Seiring dengan berkembangnya teknologi, sistem rumah pun menjadi lebih modern. Dengan bantuan internet, Anda dapat mengatur segala hal di rumah menjadi lebih sistemik, seperti halnya mengatur penerangan hingga mengawasi rumah dari jauh. Saat ini konsep rumah pintar masih dalam tahap pengembangan sehingga penggunaannya pun masih terbatas, namun tidak dapat dipungkiri, di masa depan rumah pintar akan menjadi konsep rumah baru.

http://4.bp.blogspot.com/_zwVYq8NdRIs/TSPCFRqB5PI/AAAAAAAACMg/e-T7FGw2xzg/s1600/FullSmartHouse.jpg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here