3 Spot Snorkeling Terbaik Se-Indonesia

0
347
https://ireztia.com/wp-content/uploads/2017/07/namo.jpg

Sejak dulu kala Indonesia memang terkenal akan keasrian alamnya. Maka tak heran jika Anda dapat dengan mudah menikmati pemandangan alam yang indah terhampar dari Gunung hingga pantai. Bila Anda adalah pecinta pantai dan snorkeling, maka Anda tak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk menikmati keindahan pantai serta alam bawah laut karena Indonesia memiliki banyak pilihan lokasi pantai dengan spot snorkeling terindah di dunia. Penasaran kan apa saja pantai terbaik yang perlu Anda kunjungi, berikut ulasannya.

1. Raja Ampat Papua

Dikarenakan lokasinya yang indah dan belum banyak terjamah manusia, Raja Ampat menjadi destinasi snorkeling terbaik dan tersepi di dunia. Raja Ampat memiliki setidaknya 1500 spesies ragam ikan, kura-kura, hiu dan pari manta yang mendiami peraian. Selain itu, Raja Ampat juga mempunyai konsentrasi kehidupan laut terbesar di dunia dan mempunyai 75 persen jenis spesies karang pastinya semakin membuat Raja Ampat semakin menakjubkan.

https://i2.wp.com/www.erykrina.com/wp-content/uploads/2017/05/Kepulauan-Wayag.png?fit=572%2C285&resize=350%2C200

2. Taman Nasional Komodo – Nusa Tenggara Timur

Lokasi menarik berikutnya terletak di pulau Komodo, terumbu karang dengan berbagai warna yang sangat indah tentunya akan sangat memanjakan pemandangan mata Anda. Belum lagi banyaknya ikan berwarna-warni yang berenang disekitar Anda tentunya akan membuat pengalaman snorkeling makin menyenangkan. Kelebihan lain yang hanya akan Anda dapatkan di pulau ini adalah mengeksplorasi pulau serta hewan komodo yang merupakan hewan purba kebanggaan Indonesia dan hanya ada 1 di dunia.

https://www.google.co.id/url?sa=i&rct=j&q=&esrc=s&source=images&cd=&ved=0ahUKEwi–qWW-KjWAhWHL48KHdqKB70QjBwIBA&url=http%3A%2F%2Fwww.wacana.co%2Fwp-content%2Fuploads%2F2016%2F08%2Fwacana.co-Komodo-1170×776.jpg&psig=AFQjCNGPgiVGw-uqd6d29knzRd3fkVW4pw&ust=1505624942458681

3. Pink Beach – Nusa Tenggara Timur

Ingin melihat pasir pantai yang cantik? Kunjungilah pink beach yang memiliki alam bawah laut yang masih sangat terjaga kelestariannya. Anda akan menemukan banyak ikan dan terumbu karang aneka warna hidup di dasar laut Pink Beach. Namun, bila Anda tak ingin snorkeling, Anda juga masih bisa menikmati cantiknya alam bawah laut Pink beach. Pasalnya, cukup berenang dekat pantai, Anda akan menemukan aneka ikan dan terumbu karang hidup di air laut yang jernih

https://ireztia.com/wp-content/uploads/2017/07/namo.jpg

Jadi yakinkan kalau Indonesia memang surga dunia?Tentukan pantai favorit Anda dan istirahatkan diri Anda sejenak dari penatnya kota dengan berlibur santai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here